CryptoRiya

Apa itu CryptoRiya?

CryptoRiya adalah ruang kripto-mata uang multifungsi. Di sini Anda dapat melakukan berbagai operasi dengan token:

  • menukar mereka dengan mata uang kripto lainnya;
  • berinvestasi dalam koin yang menguntungkan;
  • memberikan pinjaman kepada pengguna lain (P2P-pinjaman);
  • simpulkan mata uang crypto ke dalam rekening bank

Jelas, pencipta CryptoRiya memiliki rencana untuk mengembangkan ruang mata uang kripto yang akan dapat diakses oleh semua orang. Siapa pun yang ingin menggunakan token akan dapat melakukan ini. Tidak masalah untuk tujuan apa Anda membutuhkan mata uang kripto dan tingkat pengetahuan apa yang dimiliki pengguna: CryptoRiya akan melakukan segalanya sehingga menggunakan uang digital tidak akan lebih sulit dari biasanya.

Masalah apa yang CryptoRiya pecahkan?

Proyek CryptoRiya, pada kenyataannya, memecahkan satu masalah tunggal. Tetapi masalah ini adalah salah satu yang paling penting di seluruh area mata uang kripto.

Bukan rahasia lagi bahwa perkembangan lebih lanjut dari uang digital terhambat oleh ketidakhadiran mereka yang hampir lengkap dalam ekonomi riil. Ya, menginvestasikan uang dalam mata uang kripto dan menghasilkannya cukup mudah – lusinan pertukaran kripto adalah untuk melayani investor. Tetapi jika itu akan menjadi sekitar, misalnya, menerima token di toko-toko kelontong, ada mengingat eksperimen individu maksimal seperti kerajinan penjualan bir di salah satu bar di Moskow.

Dan fakta bahwa hampir tidak mungkin membayar dengan bitcoin atau token lain untuk pembelian sehari-hari sama sekali tidak disebabkan oleh “bahaya” toko. Banyak perusahaan yang siap menerima mata uang kripto. Masalahnya berbeda – pelanggan itu sendiri tidak bisa membayar token untuk pembelian.

Seseorang yang memiliki mata uang kripto, menyimpannya di dompetnya (sering “dingin”). Hampir tidak mungkin membayar pembelian dengan token seperti itu – mereka tidak terhubung dengan internet dengan cara apa pun. Jarang ada teknologi yang memungkinkan Anda membayar barang dengan cepat menggunakan mata uang kripto.

Proyek CryptoRiya menawarkan solusi sederhana dan elegan – untuk digunakan untuk pembayaran pembelian mata uang kripto oleh kartu bank. Mereka akan memiliki keseimbangan yang sama dengan dompet pengguna – jika akun tersebut memiliki, misalnya, 1 ETH, maka Anda dapat pergi ke toko dengan aman.

Desain kartu sudah dikembangkan:

Seperti yang Anda lihat, rencana pengembang CryptoRiya benar-benar serius. Untuk mulai mengeluarkan kartu bank, Anda harus melalui prosedur untuk memperoleh izin dan bekerja sama dengan bank-bank besar. Dan jika para pencipta CryptoRiya berhasil, maka ide mereka pasti berharga.

Keuntungan CryptoRiya

Tidaklah sulit untuk menebak bahwa keuntungan utama CryptoRiya adalah bahwa proyek ini membuat mata uang kripto lebih dekat dengan rata-rata pengguna. Ini adalah CryptoRiya yang sepenuhnya menghancurkan ide filistin bahwa “uang digital adalah sesuatu yang sangat jauh.” Berkat CryptoRiya, dalam 1-2 tahun kita akan dapat menggunakan bitcoin, eter, atau token lainnya dengan cara yang sama seperti hari ini yang kita lakukan dengan mata uang mata uang.

Apa yang akan diimplementasikan dalam CryptoRiya, sehingga tujuan proyek tercapai:

  • pembelian dari kartu bank – jika ada mata uang kripto di dompet CryptoRiya, maka itu dapat dibayarkan di toko-toko;
  • penarikan uang tunai – untuk pertama kalinya akan dilakukan melalui kurir, tetapi kemudian pencipta CryptoRiya akan muncul dengan solusi yang lebih sempurna;
  • Pinjaman P2P dalam mata uang kripto – dengan CryptoRiya Anda tidak perlu pergi ke bank untuk meminjam uang, karena anggota CryptoRiya lainnya bersedia meminjamkan;
  • 1600 cryptocurrency – CryptoRiya mendukung tidak satu, dua, tiga, atau bahkan sepuluh jenis cryptocurrency, dan sekali pada tahun 1600 (terima kasih kepada CryptoRiya dapat menggunakan semua entah bagaimana berhubungan dengan dunia uang digital).

Fitur ICO CryptoRiya

Anda dapat mengambil bagian dalam ICO CryptoRiya mulai 1 Juli hingga 14 Agustus 2018. Secara total, 100 juta token token CIYA akan dirilis, yang akan didistribusikan sebagai berikut:

  • 70% – untuk implementasi selama ICO dan Pra-ICO;
  • 14% – remunerasi untuk investor awal, pengembang, manajer teknologi proyek;
  • 7% – bonus untuk penasihat CryptoRiya;
  • 5% – mendanai kampanye Bounty.

Investasi yang akan dikumpulkan selama kampanye crowd-hosting akan dihabiskan untuk tujuan berikut:

  • 37% – biaya operasi;
  • 18% – biaya legal;
  • 15% – pemasaran;
  • 12% – perizinan;
  • 10% – CryptoRiya cadangan;
  • 8% – pengembangan perangkat lunak.

Tetap menambahkan bahwa satu token CIYA dapat dibeli selama proyek ICO sebesar $ 0,5.
Ada sistem bonus:

Secara total, para pengembang berencana untuk mengumpulkan 25.000 ETH. Tetapi bahkan jika tanda ini tidak tercapai, semua token yang tidak terjual akan dihancurkan, emisi tambahan dilarang.

Kesimpulan

ICO CryptoRiya adalah salah satu kampanye paling menjanjikan pada kuartal kedua tahun 2018.

Kekuatan proyek ada dalam idenya. Setelah semua, platform CryptoRiya mampu menarik tidak hanya mereka yang sudah di komunitas crypto – itu memiliki kesempatan untuk serius meningkatkan jajarannya. Lagi pula, bukan rahasia bahwa jika instrumen yang awalnya tidak memiliki manfaat menjadi mudah digunakan, maka popularitasnya tumbuh tiba-tiba.

CryptoRiya adalah platform yang dapat “memotong” jendela ke dalam ekonomi nyata untuk mata uang kripto. Dengan bantuan CryptoRiya, uang digital akan berdiri berjajar dengan yang akrab bagi semua fiat. Membeli produk di toko untuk bitcoin tidak akan mengejutkan siapa pun dalam 1-2 tahun, dan menyimpan simpanan mereka di token akan jauh dari lingkungan orang teknologi fintech yang tinggi.

Tetapi untuk skenario ini menjadi kenyataan, kita perlu mendukung proyek CryptoRiya sekarang. Pada bulan Juni dan Juli ada fase aktif ICO, yang berarti Anda dapat berinvestasi di platform ini. Lampiran akan terbayar dengan cepat: jika CryptoRiya memiliki potensi (dan saya yakin lebih dari itu), maka itu akan cepat dikenali oleh komunitas dan segera diimplementasikan.

Informasi Lebih Lanjut :

Author : Semarm3sem
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723984
ETH : 0x8D40f1C92Cb57edA2Ac2b87ba1690fC59137E34a

Leave a comment