ALLUXE – PLATFORM LUXURY DECENTRALISASI

ALLUXE adalah platform mewah berdasarkan pemblokiran, yang dirancang untuk interaksi yang mudah dan transparan antara perusahaan dan pelanggan di segmen Luxe melalui mata uang kripto dan teknologi modern. Ini adalah solusi inovatif untuk orang-orang kaya kripto, orang kaya, yang membutuhkan tingkat kenyamanan, kualitas layanan dan kerahasiaan.

ALLUXE membantu Anda merencanakan perjalanan atau perjalanan bisnis, menyewa mobil premium, yacht, atau real estat mewah dan melakukan pembelian mahal di mana saja di dunia.

                                                        VISI DAN MISI

Tujuan perusahaan adalah untuk menciptakan platform berbasis blokir global, yang akan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan hanya satu layanan untuk membeli, menjual, dan menyewakan berbagai produk premium di kawasan dunia yang dipilih, memastikan keamanan maksimum transaksi dan kerahasiaan data.

Tujuan utama perusahaan adalah untuk menciptakan platform yang nyaman (Pasar Mewah) yang mampu menyatukan banyak mitra dengan berbagai barang mewah, dan pelanggan potensial yang tertarik untuk membeli / menyewakan barang-barang tersebut.

Setelah menciptakan sejumlah besar mitra (penyedia layanan dan pemasok barang), kami akan dapat menyediakan berbagai macam barang untuk menarik pengguna baru, yang pada gilirannya akan secara signifikan memperluas basis pelanggan sistem.

Misi perusahaan adalah menyediakan akses yang cepat, mudah, sederhana, pribadi dan aman untuk barang-barang mewah sementara membuat cryptocurrency lebih mudah diakses, dan untuk mendukung pengembangan teknologi baru di industri keuangan.

“Implementasi perusahaan ALLUXE akan memungkinkan komunitas setia crypto untuk mengalami semua keuntungan menggunakan sistem terdesentralisasi, proses pencarian dan pemesanan / pendaftaran yang terbuka dan transparan, kerahasiaan data pribadi, pembayaran universal, perlindungan penipuan, arus database dari lessor dan penjual terpercaya di seluruh dunia, dan juga banyak detail yang bagus. ”

ALLUXE PLATFORM

ALLUXE | Platform Mewah adalah platform global yang dibangun atas dasar teknologi Blockchain dan dirancang untuk membeli dan menyewakan properti mewah di seluruh dunia. Layanan ini menyediakan proses pengajuan aplikasi yang terbuka dan transparan, kerahasiaan data, pembayaran universal, perlindungan penipuan. Platform ini memusatkan pangkalan dan penjual tepercaya saat ini di seluruh dunia. Pada saat pembuatan dokumen ini, aplikasi memiliki lebih dari 10.000 pengguna.

Keuntungan dari Platform ALLUXE:

Platform yang dikembangkan oleh kami membantu untuk menyewa / menyewakan atau membeli / menjual barang dan layanan kategori luxe untuk mata uang tradisional dan mata uang kripto, sambil memberikan keuntungan sebagai berikut.

Untuk pengguna:
Melakukan pembayaran dalam mata uang yang dipilih (cryptocurrency atau uang fiat) karena konversi otomatis. Produk
mengimplementasikan teknologi enkripsi, kontrak intelektual, dan gateway pembayaran yang dikembangkan secara khusus
Akses ke produk dan layanan segmen premium dengan kerahasiaan penuh
Mengurangi biaya untuk penarikan cryptocurrency ke uang fiat dengan mengurangi biaya membayar biaya untuk penarikan mata uang, melakukan transaksi, dll.
Untuk mitra (pemilik / penjual properti premium):
Akses ke komunitas kripto yang kaya
Kesempatan untuk menemukan pelanggan tanpa melanggar batas kerahasiaan
Kemungkinan untuk memilih mata uang di mana pembayaran akan diterima
Mengurangi biaya untuk penarikan cryptocurrency ke uang fiat dengan mengurangi biaya membayar biaya untuk penarikan mata uang, melakukan transaksi, dll.
Selain itu, platform ini dibedakan oleh:
Antarmuka yang sederhana dan intuitif yang memastikan interaksi yang nyaman dengan platform
Menggunakan teknologi blockchain dan smart contract, yang menjamin ketidaktergantungan dan pemenuhan syarat dari setiap kontrak
Pembayaran internasional universal dan permukiman menggunakan cryptocurrency. Tidak ada batasan keuangan dan biaya bank
Kerahasiaan informasi pengguna dan privasi data
Tidak ada batasan geografis. Beli barang, sewa properti dan bayar untuk layanan di mana saja di dunia!
Verifikasi dan peringkat mitra dalam sistem pemeringkatan
Berbagai penawaran yang luas dan beragam
Harga pasar. ALLUXE menawarkan produk dan layanan dengan harga resmi mitra
Keamanan dan kecepatan tinggi transaksi
Infrastruktur terdesentralisasi untuk melindungi terhadap penipuan dan untuk resolusi sengketa yang tidak bias
Tingkat layanan yang tinggi
Cashback, serta bonus dan penghargaan tambahan yang disediakan oleh program loyalitas
Ketika membangun struktur platform, kami dipandu oleh prinsip-prinsip berikut:
Pengguna secara independen mengontrol dan memilih data pribadi yang ingin mereka buka.
Kami tidak melacak data pribadi pengguna kami tanpa persetujuan mereka dan tidak mentransfer data ke pihak ketiga.
Kategori pembelian mewah dan penawaran sewa;

Di masa depan, kami berencana untuk memperluas rentang grup produk. Ketika perusahaan meningkat dan jumlah mitra dan pelanggan meningkat, kategori berikut akan ditambahkan:
Perjalanan
Klub pribadi
Acara
Setiap bagian termasuk subbagian Sewa dan Penjualan.

Selain menambahkan bagian baru, geografi kehadiran di negara-negara target akan diperluas secara signifikan dalam proses pengembangan platform.

Selain memberikan informasi tentang penyewaan dan penjualan produk premium, ALLUXE memungkinkan Anda untuk mengatur acara mewah yang unik, Share Luxury Tours. Dapat berupa pesta pribadi di kapal pesiar, presentasi pribadi mobil baru, dll. Kegiatan bersama dengan anggota klub dan mitra platform ini bertujuan untuk memperluas jangkauan kontak orang-orang sukses, meningkatkan status peserta dalam acara.

SISTEM PEMASARAN STRATEGI 

A. Merencanakan skala platform.

Bekerja di perusahaan harus dilakukan di beberapa area:

Mencari pelanggan potensial barang dan jasa mewah

B2B Pemasaran bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang platform kami untuk mitra potensial dan memberitahu mereka peluang apa yang mereka akan memiliki bermitra dengan ALLUXE

Teknologi Platform. Platform ALLUXE menawarkan antarmuka yang user-friendly yang paling, yang memungkinkan mitra untuk menciptakan perusahaan kartu beberapa klik, dan menambahkan penjualan menawarkan

kampanye pemasaran yang agresif

Reguler pemberitahuan cryptocurrency tentang tahapan produk

penyebaran informasi tentang perusahaan di Internet, jaringan sosial, instant messenger menggunakan chat bot pada website khusus dan forum yang berhubungan dengan rantai blok dan cryptocurrency

Menjalin kerjasama jangka panjang dengan mitra strategis utama. Enterin perjanjian dengan merek besar dan terkenal, seperti :. Rolex, Mercedes, dll D., meningkatkan status perusahaan, sedangkan mitra seperti tingkat tinggi akan dapat memperluas basis pelanggan, meningkatkan penjualan, dan memasuki pasar kripto-mata di antara yang pertama.

Platform ini juga direncanakan untuk dikembangkan dengan bantuan pengguna aktif yang ada. Dengan demikian, sesuai dengan kondisi program rujukan, pengguna yang mengundang orang baru ke sistem akan menerima bonus tambahan yang kemudian akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan status mereka dan mendapatkan akses ke tunjangan yang sebelumnya tidak tersedia. Pada saat yang sama, pengguna platform yang menggunakan token LXC untuk permukiman bersama secara aktif berinteraksi dengan platform dan berpartisipasi dalam penawaran perdagangan menerima status khusus, yang memberikan bonus dan keuntungan tambahan dalam sistem. Dengan demikian, di satu sisi, minat pengguna pada token LXC akan didukung, di sisi lain, itu akan memungkinkan mempopulerkan token pada pasar mata uang kripto.

B. Model monetisasi

Karena perusahaan terutama terkait dengan platform perdagangan, pendapatan perusahaan dihasilkan sebagai berikut:

  1. Komisi referral. Untuk pelanggan baru dan transaksi berkomitmen, mitra bersedia membayar biaya agen. Di setiap kategori biaya barang akan berbeda
  2. Iklan. Iklan terintegrasi dibayar oleh mitra. Penempatan VIP berbeda untuk meningkatkan jumlah tampilan kartu perusahaan
  3. Transaksi dan konversi. Biaya untuk transaksi internasional dan konversi mata uang pada platform ketika membuat permukiman antara pengguna sistem
  4. Klub pribadi. pembayaran untuk keanggotaan di VIP Club. Keanggotaan seperti itu akan memberikan kesempatan untuk ambil bagian dalam acara pribadi, mengikuti tur dunia bersama dengan anggota klub dan mitra platform, layanan concierge 24/7, dan penawaran khusus yang unik. Selain itu, keanggotaan di VIP Club termasuk manfaat khusus dalam bentuk diskon tambahan, kesempatan untuk berpartisipasi dalam promosi khusus di platform, bonus gratis dari mitra layanan, dll.

ALLUXE bertujuan untuk menghapus penghalang antara elit kripto dan pemasok barang dan jasa mewah. Pengguna platform akan dapat melakukan pembayaran universal dalam mata uang apa pun: apakah euro, dolar, atau

ALLTOE cryptocurrency membantu Anda merencanakan perjalanan atau perjalanan bisnis, menyewa mobil premium, yacht, atau real estat mewah dan melakukan pembelian yang mahal dimanapun di dunia.

FITUR TEKNOLOGI ALLUXE

Salah satu fitur utama ALLUXE adalah penggunaan teknologi Blockchain yang memungkinkan pembuatan platform transparan, terbuka dan aman bagi semua peserta transaksi, untuk mengurangi biaya transaksi, biaya bisnis dan menyederhanakan proses membeli dan menyewa.

Kontrak cerdas berkontribusi pada otomatisasi penuh prosedur birokrasi, sementara desentralisasi mengubah logika proses transaksi dan menetapkan standar baru untuk kepentingan semua pengguna sistem: lessor, lessee, penjual, dan pihak ketiga.

MASALAH INDUSTRI DAN CARA ALLUXE UNTUK MEMECAHKAN MEREKA

Kesalahpahaman dan ketidakpercayaan:

Masalah utama di pasar adalah kesalahpahaman dan ketidakpercayaan dunia cryptocurrency dan teknologi Blockchain di antara perwakilan dari segmen mewah konservatif. Pada bagian, ini dibenarkan dan dijelaskan oleh risiko tinggi yang terkait terutama dengan konversi (penarikan) dari cryptocurrency menjadi uang fiat (nyata). Lagi pula, perantara diperlukan untuk menarik cryptocurrency dalam euro atau dolar. Seringkali, tidak ada yang diketahui tentang perantara, dan uang itu ditarik dengan genting. Ini membantu penipu berkembang, terutama dalam hal penarikan dalam jumlah besar.

Selain itu, ketika mengubah cryptocurrency menjadi uang fiat, pemilik cryptocurrency menghadapi biaya yang signifikan:
membayar biaya transaksi
membayar biaya untuk menarik mata uang dalam uang kertas
mentransfer uang ke negara tertentu
biaya overhead dalam bentuk pajak dan biaya ketika membayar dalam mata uang tradisional
Dengan memberikan kesempatan untuk membeli atau menyewa properti, membayar untuk rekreasi dan barang mewah lainnya dengan cryptocurrency, platform ALLUXE bertindak sebagai penjamin yang dapat diandalkan untuk berbagai transaksi dalam cryptocurrency, mengurangi risiko penipuan, serta biaya yang disebutkan di atas.

Informasi yang terpecah:
Masalah lain industri saat ini adalah informasi terfragmentasi tentang properti kelas premium. Jadi, untuk merencanakan liburan mereka, orang kaya harus menginstal beberapa aplikasi, mencari mobil, yacht, tawaran sewa hotel / apartemen, dll di berbagai situs web. Semua ini mempersulit proses dan meningkatkan waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan perjalanan atau perjalanan bisnis, yang tidak dapat diterima di segmen premium. Konsumen barang mewah tidak siap menunggu dan menghabiskan banyak waktu dan tenaga dalam membuat pilihan.

ALLUXE membantu menyatukan semua penawaran premium yang tersedia dalam satu layanan, menghilangkan kebutuhan untuk menghubungi beberapa layanan / perusahaan yang berbeda dan mengganti fungsi dari beberapa aplikasi. Saat mengembangkan platform ALLUXE, kami menggunakan prinsip one-stop shop. Dengan demikian, dalam satu aplikasi pelanggan dapat memesan akomodasi, memilih mobil / pesawat / kapal pesiar untuk disewa, memesan mobil dengan sopir, membeli barang mewah, dll.

Mentransfer informasi pribadi ke pihak ketiga:
Masalah lain terkait dengan fakta bahwa pemilik cryptocurrency mencari privasi lebih dari pengguna biasa. Namun, pemasok barang dan jasa mewah, mencoba mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang pelanggan mereka untuk membentuk basis pelanggan, menganalisis preferensi, dan membuat penawaran yang dipersonalisasi. Ini juga menyebabkan kesulitan tertentu untuk interaksi para pihak.

Semua layanan (belanja, penelusuran) yang ada mengumpulkan informasi pribadi tentang pengguna mereka dan menggunakan data ini, dalam skenario kasus terbaik, untuk iklan bertarget. Seringkali informasi ini dijual kembali kepada pihak ketiga, yang tentu saja memberikan kesan negatif kepada klien kaya tentang layanan yang digunakan. Karena pada kenyataannya, segmen mewah adalah komunitas yang cukup tertutup. Banyak dari para pesertanya tidak menerima informasi pribadi yang diteruskan kepada pihak ketiga dan mencoba untuk menghindari menunjukkan pendapatan dan pengeluaran aktual mereka.

Peluncuran produk kami di pasar akan mempermudah untuk menemukan dan berinteraksi dengan penjual dan pembeli barang mewah, sekaligus memenuhi keinginan pelanggan untuk tetap menyamar. ALLUXE menjamin kerahasiaan bagi penggunanya, yang dijamin tidak hanya dengan menggunakan cryptocurrency di pemukiman, tetapi juga oleh teknologi modern untuk enkripsi, desentralisasi, blockchain, dan kontrak pintar.

Devaluasi Merek:

Pada saat yang sama, ada masalah stimulasi penjualan tambahan di pihak pemilik properti. Segmen mewah tidak menggunakan iklan publik diskon dan bonus, karena ini dapat menyebabkan devaluasi merek.

Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan kami menyediakan surat pintar yang mempertimbangkan berbagai kepentingan, untuk mendorong pelanggan untuk membeli produk / layanan tertentu. Solusi ini akan didasarkan pada teknologi BigData / MachineLearning, yang membantu mengidentifikasi pelanggan yang berminat dan membuat proposal yang relevan.

Kombinasi blockchain (data independen dan tidak dapat diubah yang tidak dapat dipalsukan), cryptocurrency (yang tidak memerlukan manajemen terpusat), dan kontrak cerdas menyediakan cara yang lebih aman dan efisien dalam melakukan transaksi dibandingkan dengan metode tradisional pelaksanaan kontrak (perdagangan dan kewajiban pasar).

Hype seputar cryptocurrency, teknologi Blockchain, dan komputasi terdesentralisasi belum mereda. Industri keuangan global berada di ambang revolusi. Layanan digital internasional ALLUXE adalah kontribusi kami untuk pengembangan teknologi crypto / blockchain. Kami menciptakan produk yang ditujukan untuk mendukung dan mengembangkan pasar barang mewah dan dirancang untuk menyelesaikan semua masalah utama industri.

 

Untuk kenyamanan aplikasi platform, filter berikut akan diperkenalkan:
Beli / sewa
Pilih dari kategori yang tersedia
Filter geografis
Filter harga
Filter ukuran (misalnya, yacht)
Filter kapasitas (jet, kapal pesiar, mobil)
Setiap kategori diisi dengan set filter sendiri untuk menyederhanakan pencarian.

Model Monetisasi
Biaya rujukan: Platform mengenakan biaya dari transaksi yang berhasil dilakukan
Iklan: Iklan terintegrasi dengan mitra, penempatan VIP individu
Transaksi dan konversi: Ketika membuat penyelesaian dalam platform, biaya dibebankan untuk transaksi internasional dan konversi mata uang
Keanggotaan VIP di klub pribadi: Status VIP memberikan hak istimewa yang tinggi dalam platform dan kegiatannya (acara, tur dunia bersama dengan anggota klub dan mitra, layanan concierge 24/7, akses ke penawaran khusus yang unik, dll.). Jumlah slot keanggotaan VIP terbatas.
TOKENS LUXECOIN DAN TOKENSALEE

LuxeCoin Token (LXC) adalah cryptocurrency sendiri dari platform ALLUXE, yang dirancang untuk menyederhanakan pendekatan standar untuk menyewa dan membeli properti mewah dan meningkatkan keamanan transaksi. LuxeCoin akan diberikan atas dasar platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Dukungan standar ini menjamin kompatibilitas token dengan layanan pihak ketiga, dan juga memastikan kemudahan integrasi dan tidak terbatas hanya pada ekosistem platform.

Tujuan dari Token Sale LXC adalah untuk mengembangkan platform ALLUXE dan penugasannya yang lengkap secepat mungkin. Pendapatan dari penjualan token LXC akan digunakan untuk membuat platform dan aplikasinya, untuk biaya operasional dan penyebaran bisnis secara global di pasar sasaran tertentu (pasar prioritas termasuk Amerika Serikat, Eropa, UEA, Asia, dll.).

Token LXC akan bertindak sebagai mata uang alternatif dalam sistem, yang nilainya akan lebih menguntungkan daripada mata uang fiat atau cryptocurrency. Untuk menggunakan token untuk membayar dalam layanan, bonus tambahan akan ditambahkan.

Menawarkan parameter:
Token: LuxeCoin (LXC)
Total suplai: 220.000.000 LXC
Total untuk dijual: 50% dari total pasokan token atau 110.000.000 LXC
Adjustable: semua token yang tidak terjual akan dihancurkan oleh kontrak cerdas
Biaya tetap 1 token: 0,0004 ETH
Pertukaran: 1 ЕТН = 2.500 LXC
Hard cap: 27,500 ETH atau $ 16,500,000
Soft cap: 3.000 ETH atau $ 1,800,000
Mata uang yang diterima: Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Dash, Fiat ($, €)
Tahapan penawaran token:
Dijual Pribadi: 2.200.000 LXC (1%). Bonus hingga + 40%
Pre Sale: 19.800.000 LXC (9%). Bonus hingga + 25%
Penjualan Token: 88.000.000 LXC (40%). Bonus hingga + 15%
Parameter Penjualan Pribadi:
Tanggal Penjualan Swasta:. . . – 7 Juni 2018
Volume yang akan dijual selama Penjualan Pribadi: 2.200.000 LXC
Hardcap pada Penjualan Pribadi: 880 ETH
Bonus: Hingga 40%
Parameter Pre Sale
Tanggal Penjualan Awal: 12 Juni – 26 Juli 2018
Volume yang akan dijual selama Pre Sale: 19.800.000 LXC
Hardcap pada Pre Sale: 7,920 ETH
Pembelian Minimum Transaksi: 0,1 ETH
Transaksi Pembelian Maksimum: tidak terbatas.
Bonus: Hingga 25%
Parameter Penjualan Token
Tanggal Penjualan Token: 1 Agustus – 1 September 2018
Volume yang akan dijual selama Token Sale: 88,000,000 LXC
Hardcap pada Penjualan Token: 18.700 ETH
Harga jual Token: 1 ETH = 2.500 LXC atau 1 LXC = 0,0004 ETH
Pembelian Minimum Transaksi: 0,1 ETH
Transaksi Pembelian Maksimum: tidak terbatas
Bonus: Hingga 15%
Sistem bonus untuk periode penjualan:

Bonus untuk pembeli besar. Pembeli yang membeli sejumlah besar token LXC selama periode penjualan akan memenuhi syarat untuk bonus tambahan (Penjualan Pribadi). Ukuran bonus akan dibicarakan secara individual dengan setiap calon pembeli ketika mencapai volume token pembelian dari 1.000 ETH.

Keuntungan untuk pemegang token:

Kemampuan untuk membuat penyelesaian internal dan eksternal antara anggota platform ALLUXE
Menawarkan lebih baik ketika membayar dengan LXC Tokens
Program Loyalitas dan Cashback untuk membuat transaksi dan pembelian di LXC
Jaminan keamanan dan kenyamanan transaksi melalui dompet crypto ALLUXE dengan kemampuan untuk mengkonversi cryptocurrency ke dalam mata uang fiat
Mudah pertukaran LXC untuk cryptocurrency lainnya (Bitcoin, Etherium, Litecoin, Dash, dll) pada berbagai pertukaran crypto.
Persediaan terbatas. Semua koin akan benar-benar disuplai
untuk sekali pakai. Permintaan LXC yang terus berkembang dimotivasi oleh kepentingan bersama dari penjual dan penjual

Token Distribution

Distribusi dana yang terkumpul:

Untuk ALLUXE, penting bahwa pengguna memahami bagaimana dana dari penjualan token akan dihabiskan. Bagan pai di bawah ini menunjukkan bagaimana hasil dari penjualan token LXC akan didistribusikan setelah selesainya Penjualan Token.

PETA JALAN

TIM

MITRA

Selama pekerjaan kami, ALLUXE telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di segmen luxe, yang berspesialisasi dalam penyewaan mobil premium dan olahraga, sewa perumahan, charter kapal pesiar, industri teknis dan perdagangan barang mewah. Pada saat yang sama, kami terus memperluas jaringan mitra kami dan meningkatkan jumlah penawaran untuk menjadikan ALLUXE produk yang lebih menarik bagi pelanggan kami.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://alluxe.io/
Whipaper:https://drive.google.com/file/d/1Nj1Afqdk_CLXL9PWmBhSZ0ZPE_uPGcB-/view
Telegram: https://t.me/ALLUXE
ANN ICO: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3713371
Facebook: https://www.facebook.com/alluxeapp
Twitter: https://twitter.com/ALLUXE_

Penulis : Semarm3sem
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1723984
ETH : 0x8D40f1C92Cb57edA2Ac2b87ba1690fC59137E34a

Leave a comment